Home
Sosialisasi Program MBKM Jurusan Ilmu Politik Semester Genap TA 2021/2022

Sosialisasi Program MBKM Jurusan Ilmu Politik Semester Genap TA 2021/2022

Jurusan Ilmu Politik menyelenggarakan sosialisasi Program MBKM untuk Semester Genap TA 2021/2022 secara daring diikuti oleh 45 mahasiswa pada Rabu (12/01). Dalam acara tersebut, mahasiswa Jurusan Ilmu Politik dari berbagai angkatan, terutama 2019, 2018, dan 2017, mendengarkan paparan dari Tim MBKM Jurusan yang diwakili oleh Oktafiani Catur Pratiwi.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan bentuk fasilitasi Jurusan kepada para mahasiswa untuk mengikuti program MBKM yang dikelola Jurusan. Sosialisasi ini menjadi wadah berbagi informasi yang menjawab sejumlah pertanyaan mahasiswa terkait program-program MBKM ataupun magang reguler Jurusan.

Dalam pelaksanaan MBKM Semester Genap ini ada yang berbeda dengan pelaksanaan semester kemarin. Dalam Semester Genap program yang ditawarkan adalah Magang Nasional (Program  Kemendikbudristek), Magang Institusi Lokal (di Purwokerto dan sekitarnya), Proyek Desa, Riset Biasa, Riset Tugas Akhir. Program Proyek Kemanusiaan dan Kewirausahaan yang sebelumnya ada di Semester Gasal, sekarang itu dihilangkan.

Dalam acara tersebut hadir juga Wakil Dekan FISIP Bidang Akademik Dr. Luthfi Makhasin, Ketua Jurusan Ilmu Politik Dr. Indaru Setyo Nurprojo, Anggota Tim MBKM Triana Ahdiati dan Titis Perdani.[]

Tags: