Home
Pengurus HIMAPOL 2022/2023 Resmi Dilantik

Pengurus HIMAPOL 2022/2023 Resmi Dilantik

Pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik (HIMAPOL) FISIP Unsoed periode 2022/2023 resmi dilantik pada Kamis (31/03). Pelantikan yang dilaksanakan secara hybrid (luring dan daring) ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Dra. Tri Wuryaningsih, M.Si, Ketua Jurusan Ilmu Politik Dr.Indaru Setyo Nurprojo, dan Pembina HIMAPOL periode 2022/2023 Titis Perdani, S.IP., M.Sos.

HIMAPOL periode 2022/2023 diberi nama Kabinet Asmataniwasena. “Kabinet ini dinamai sedemikian rupa supaya dalam kita (pengurus Himapol)  berproses dan melaksanakan tanggung jawab dengan berlandaskan rasa cinta dan kasih. Diharapkan juga kabinet ini memiliki masa depan yang cerah untuk masa kepengurusan satu tahun ke depan,” ujar Karina Diva Parahita, Ketua Umum HIMAPOL.

Karina juga berharap agar pengurus HIMAPOL selalu mengedepankan cinta kasih antar pengurus maupun anggota. Setiap program kerja juga hendaknya dikerjakan dengan rasa cinta sehingga pengurus mampu mengemban tanggung jawab dengan mudah dan lancar. Dengan pelantikan dan pengenalan nama Kabinet Asmataniwasena ini, pengurus HIMAPOL siap menjalankan tugasnya selama satu periode ke depan.