Home
Pimpinan FISIP Sambut Dosen Baru

Pimpinan FISIP Sambut Dosen Baru

Dekan dan para Wakil Dekan FISIP Unsoed menyambut tiga dosen Jurusan Ilmu Politik, yaitu Khairurrizqo, S.IP., M.I.P, Nenang Sobibatu Rohmah, S.Sos., M.I.P dan Chanifia Izza Millata, S.IP., M.I.P, dan dua dosen Jurusan Hubungan Internasional sebagai lima orang dosen baru di fakultas ini pada Rabu, 17 Januari 2024.  

Dalam kesempatan tersebut Dekan FISIP Dr. Wahyuningrat, M.Si menyampaikan harapan-harapannya terkait kontribusi, dedikasi dan kinerja dari para dosen baru sebagai bagian dari sivitas akademik untuk bersama-sama memajukan FISIP. Sinergi dan kolaborasi diyakini menjadi dua kata kunci yang penting untuk diterapkan oleh para dosen baru agar bisa bekerja sama dengan para sivitas akademik FISIP lainnya. 

Di samping pengarahan dari Dekan, para Wakil Dekan dan Koordinator Bidang Tata Usaha FISIP secara bergantian juga memberikan gambaran tentang kewajiban maupun hak para dosen baru dalam bidang akademik, administrasi dan keuangan, kemahasiswaan serta kepegawaian. Para Wakil Dekan secara bersama-sama juga mengajak para dosen baru untuk terlibat dalam semua kegiatan di FISIP tidak hanya kegiatan akademik namun juga nonakademik.