Home
Promosi Magister Ilmu Politik ke Berbagai Instansi

Promosi Magister Ilmu Politik ke Berbagai Instansi

Ketua Program Studi Magister Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman Prof. Dr. Sofa Marwah melakukan kunjungan ke berbagai instansi di Kabupaten Banjarnegara, Wonosobo, dan Temangung pada Selasa-Rabu (04-05/06) dalam rangka promosi program Magister Ilmu Politik dan program magister serta doktor lainnya yang diselenggarakan oleh FISIP Unsoed.

Kegiatan promosi tersebut bertujuan untuk menarik minat atau animo khalayak untuk mendaftar pada program magister dan doktor FISIP Unsoed sekaligus menginformasikan secara langsung kepada pemangku kepentingan tentang pembukaan pendaftaran mahasiswa baru pada tahun akademik 2024/2025.

Prof. Dr. Sofa Marwah dan tim promosi mengunjungi sejumlah instansi untuk promosi, antara lain KPU dan Bawaslu Kabupaten Banjarnegara, Wonosobo, dan Temanggung; Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Banjarnegara, Wonosobo, Temanggung; Dinas Kominfo Kabupaten Banjarnegara, Wonosobo, dan Temanggung; Lapas Kabupaten Banjarnegara, Wonosobo, dan Temanggung; MGMP Kabupaten Banjarnegara, Wonosobo, dan Temanggung; Universitas Sains dan Al Qur’an (UNSIQ), dan lainnya.